Srategi SEO yang Harus Ditinggal

srategi seo

Strategi SEO yang kuno hanya akan membuatmu mendapatkan masalah. Alih-alih memperoleh impact yang bagus, kamu hanya akan melihat bahwa banyak hal yang sebaiknya perlu kamu benahi didalamnya. Oleh karena itu amatlah penting untuk menerapkan pilihan strategi SEO yang tepat guna mendapatkan hasil yang terbaik. Di sisi lain, kamu juga harus tahu apa saja strategi SEO yang kuno yang sebaiknya sudah sejak lama kamu tinggalkan. Dengan cara tersebut, sudah pasti perolehan hasil yang didapatkan pun juga akan lebih banyak dan maksimal lagi. Inilah yang pastinya akan berdampak sangat signifikan itu sendiri. Simak selengkapnya di bawah ini.


Mengubah Keyword Yang Kamu Gunakan
Strategi SEO yang kuno yang pertama dan sebaiknya kamu tinggalkan adalah penggunaan dan pemilihan keyword itu sendiri. Ada kalanya keyword yang kamu buat itu harus sesuai dengan yang dibutuhkan didalamnya. Mungkin kamu akan lebih menggunakan keyword yang lebih spesifik agar halamanmu bisa masuk di peringkat pertama mesin pencari. Namun, ini sudah pasti akan lebih signifikan lagi didalamnya. Sebaiknya jangan menggunakan keyword yang terlalu umum dan mentahan seperti kamar hotel.

Jangan Menggunakan Internal Link Terlalu Berlebihan
Hal utama dalam strategi SEO yang kuno yang perlu diperhatikan juga adalah penggunaan internal link yang berlebihan. Dalam hal ini, kamu harus menyadari bahwa Google sudah melakukan perubahan yang signifikan terhadap sistem yang ada didalamnya. Jika anda menggunakan anchor text dengan internal link yang terlalu banyak, sudah pasti dampaknya pun juga akan langsung terlihat seperti spamming. Ini adalah sesuatu yang sangat mengganggu dalam hal optimasi nantinya. Karena pada dasarnya kamu akan bisa memanfaatkan cara yang lebih baik dalam meletakan link tersebut. Jadi jangan terlalu banyak memberikan link ini agar terhindar dari penalty atau bahkan blacklist yang bisa saja dilakukan oleh Google apabila kamu melihat ada banyak hal yang terdapat didalamnya.
Membuat Konten Yang Relevan
Satu hal pasti dan terbaik dalam strategi SEO yang kuno tersebut adalah bagaimana caranya agar anda bisa membuat sebuah konten yang relevan didalamnya. Dengan adanya konten yang relevan tersebut sudah pasti kamu akan bisa melihat bahwa konten yang relevan tersebut sebaiknya dikondisikan dengan produk atau jasa yang anda gunakan. Apabila kamu ingin membuat konten, maka jangan beri pengguna konten yang terlalu jadul. Pastikan kamu memberikan konten yang tepat dan terbaik didalamnya. Dengan cara ini maka hasil maksimal pun juga akan bisa didapatkan didalamnya. Kamu akan melihat sebuah perubahan signifikan besar yang bisa dimaksimalkan fungsinya dalam hal ini.
Buat Domain Yang Berbeda Di Situs Yang Sama
Perhatikan pula bahwa kamu juga sebaiknya membuat domain yang berbeda di situs yang sama. Untuk bisa menerapkan itu semua, sudah pasti ada beberapa hal yang sebaiknya perlu diperhitungkan didalamnya, salah satunya adalah bagaimana agar domain untuk satu situs bisa mendapatkan ebih banyak pembaca. Misalnya saja, kamu membuat alamat domain yang berbeda tapi intinya tetap sama saja tentang makanan misalnya, makan[dot]com, makanenak[dot]com, enakmakan[dot]id, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *