Tips Mengisi Konten di Blog

mengisi konten blog

Begini Caranya Untuk Membuat Konten di blog dengan Baik
Sebelum menulis berbagai konten di blog yang menarik, sebaiknya Anda memilih terlebih dahulu salah satu vendor untuk memesan sebuah domain murah. Domain dengan harga yang murah belum tentu semuanya mempunyai kualitas yang terjamin. Karena itu, ikutilah saran dari kami untuk membeli domain pada IDwebhost. Setelah anda mempunyai domain sendiri, barulah anda merencanakan mau menulis konten edukatif jenis apa untuk website anda. Saat anda mencoba menjadi seorang blogger, awalnya tentu akan merasakan kebingungan mengenai seperti menentukan konten yang baik agar banyak disukai pengunjung. Sebenarnya untuk membuat konten di website sangatlah mudah. Anda hanya perlu menulis konten seperti biasanya dan cukup memperhatikan soal kualitasnya, lalu segera mempostingnya supaya orang tertarik mau berkunjung dan membaca konten di blog anda.

Sayangnya para blogger yang baru memulai atau pemula masih banyak kebingungan mengenai isi dari blog mereka mau diisi tentang apa. Karena itu, jika Anda menjadi seorang blogger Anda dapat gunakan beberapa bantuan ini untuk bisa membuat web Anda penuh dengan konten yang berkualitas sehingga akan mendatangkan banyak pengunjung atau traffic tinggi.

  1. Menulis konten di blog dengan gaya bahasa yang mudah untuk dipahami
    Anda yang memiliki blog atau website sebaiknya anda juga memiliki kemampuan menulis yang cukup mumpuni. Jika Anda dapat membuat konten yang bagus jangan disia-siakan untuk berbagai pada dunia internet. Biarkan kreativitas atau bakat Anda tersebut menjadi manfaat bagi orang lain. anda harus selalu menggunakan bahasa yang mudah untuk dipahami oleh setiap orang dengan konten yang bermutu.
  2. Membuat konten di blog mengenai trik penjualan milik orang lain lalu tirukan
    Anda masih bingung karena belum cukup pengalaman untuk menjadi seorang blogger? Anda bisa gunakan tips dalam membaca berbagai artikel tentang penjualan terlebih dulu supaya anda bisa mendapatkan trik-trik bahasa yang mereka pakai untuk membuat sebuah konten yang berkualitas. Setelah itu Anda bisa menirukan konten manakah yang paling banyak di baca dan populer yang bisa membuat para pengunjung Anda tertarik. Trik ini cocok untuk situs jenis toko online.
  3. Outsource atau menyewa seorang ghostwriter ataupun freelance content writer
    Ini termasuk salah satu cara yang sangat direkomendasikan oleh para senior di bidang dunia internet marketing. Kelebihannya adalah konten yang dibuat akan unik, mudah untuk dipahami, dan dapat membangun popularitas blog anda di Search Engine atau mesin telusur.
    menulis konten di blog dengan bantuan freelance content writer
  4. Menulis Konten di blog dengan cara mengutip dari buku lalu diedit
    Jika Anda termasuk orang yang rajin membaca banyak buku dengan tema yang sesuai dengan website Anda, tidak ada salahnya setelah anda membeli domain murah, anda bisa mengutip dari banyak buku lalu kemudian dialihbahasakan menjadi gaya bahasa anda sendiri. Hal yang harus anda perhatikan adalah semua ulasan anda tidak sama persis dengan aslinya sehingga Anda tidak akan dicap sebagai seorang plagiat.
  5. Bacalah beberapa artikel
    Bagi Anda yang kebingungan mau menulis apa di blog, ada solusi lainnya selain membaca buku yaitu, anda baca saja berbagai artikel yang sesuai dengan tema atau judul yang Anda ingin tulis ulang di blog Anda. Ambillah beberapa artikel dan tulis kembali artikelnya pada situs Anda dengan gaya bahasa anda sendiri. Teknik ini kita kenal dengan nama konten copy writing.
  6. Tulis saja berbagai tips
    Masih bingung soal mencari isi kontennya apa? Anda tulis saja berbagai tips dan tips yang bermanfaat. Ada banyak sekali kelebihan pada diri seseorang untuk menerangkan sesuatu melalui tahapan atau langkah-langkah untuk menggunakan sesuatu yang sedang ramai atau populer saat ini, anda jangan kehabisan ide untuk menulis sebuah konten di blog anda. Ketik saja mengenai tips dan trik apa saja yang banyak orang butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *