Jasa Pembuatan Website Lamongan

Jasa Pembuatan Website Lamongan

jasa pembuatan website lamongan, jasa pembuatan website di lamongan,jasa pembuatan website furniture, jasa pembuatan website forum, jasa pembuatan website untuk travel, jasa pembuatan website usaha, jasa pembuatan website untuk online shop, jasa pembuatan website universitas, jasa pembuatan website ukm, jasa pembuatan website tour and travel, jasa pembuatan website majalah,

Jasa Pembuatan Website Lamongan

jasa pembuatan website lamongan, jasa pembuatan website di lamongan,jasa pembuatan website furniture, jasa pembuatan website forum, jasa pembuatan website untuk travel, jasa pembuatan website usaha, jasa pembuatan website untuk online shop, jasa pembuatan website universitas, jasa pembuatan website ukm, jasa pembuatan website tour and travel, jasa pembuatan website majalah,
jasa pembuatan website lamongan

Jasa Pembuatan Website Murah Berkualitas
www.ajakonline.com

Website Profil Perusahaan – Web Sekolah – Web Kuliner
Website Toko Online (Online Shop) – Web Portal Berita
Website Marketplace (Seperti Buka Lapak/ Tokobagus, Berniaga, Tokopedia, dsb)
Dan Segala Macam Web Untuk Usaha/ Bisnis Anda

MENGAPA KAMI ?
• Klien di berbagai kota di indonesia.
• Pengalaman 5 tahun lebih pembuatan website toko online.
• GARANSI dari hacker, virus dan malware. Jaminan keamanan web anda.
• GRATIS support tanya jawab/ pemanduan jika kurang jelas dalam hal edit web.
• Harga web terjangkau dengan kualitas professional mulai dari harga 500rb- 3juta
• Kami dipercaya Militer, Pemerintahan, Pejabat, Universitas, PT, CV, Hotel Bintang 3 dan Organisasi Politik untuk membuat website mereka.
• Untuk Toko Online langsung laris banjir order dengan website dari kami.

HARGA WEBSITE
Biaya pembuatan website dan Toko Online mulai 500 ribu sampai 3 Juta. Sesuai paket yang anda pilih.

AJAKONLINE.COM
JASA PEMBUATAN WEBSITE DAN TOKO ONLINE MURAH TERPERCAYA
ORDER WEB DAN TANYA-TANYA
RESPON CEPAT SMS & Telpon :

0856 4144 0010 ( Indosat )
085 2263 55566 (Telkomsel)
WA: 0856 4144 0010
Website http://www.ajakonline.com
surakarta

Pentingnya Nama Domain

Langkah awal untuk membuat sebuah domain adalah anda harus mengerti apa itu domain dan pentingnya nama domain? Domain dapat diibaratkan sebagai alamat suatu tempat yang unik dan hanya ada 1 di dunia. Funsgsinya adalah untuk mempermudah kita untuk menuju ke tempat tersebut. Maksudnya adalah domain mempermudah kita untuk menuju ke website yang kita inginkan. Contoh dari domain adalah www.facebook.com, www.twitter.com, www.wijono.net dan berbagai macam domain yang lain. Ada beberapa syarat sederhana untuk memilih domain:

  • Nama domain haruslah pendek dan menarik perhatian
  • Nama domain harus mudah diingat
  • mudah dibaca

Setelah mengetahui apa itu domain, maka yang selanjutnya kita perlu ketahui adalah bagaimana membuat sebuah domain agar kita dapat memulai bisnis online rumahan. Untuk membuat sebuah domain anda harus memilih nama domain, dan kemudian meregister domain tersebut melalui internet. Harga 1 domain berkisar 100.ooo sampe 300.000 rupiah tergantung anda ingin memilih domain tadi .com, .net, .info, atau yang lainnya . Namun, harga ini untuk jangka waktu 1 tahun sangat murah bukan. Untuk petunjuk detail seperti website apa yang dapat digunakan untuk meregister domain, berapa harga 1 domain, dan lain sebagainya anda dapat mencari di google. Setelah anda memilih domain langkah selanjutnya adalah memilih hosting. apa itu hosting dan macam-macam hosting dapat anda baca pada artikel selanjutnya tips: saya yakin ada semua pasti tahu yang namanya facebook.com. Namun, tahukah anda facebook.com membeli Fb,com dengan harga yang sangat mahal. Inilah adalah salah satu contoh pentingnya nama domain.

sumber: wijono.net

Jasa Pembuatan Website Lamongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *