Peluang Usaha Dengan Modal 5 juta?

Apa Saja Sih Peluang Usaha Modal 5 Juta-an yang Bisa Bikin Sukses?
Sebelum mulai membicarakan apa saja peluang usaha modal 5 juta-an, mungkin Anda lebih dahulu harus berpikir sumber modal yang akan Anda gunakan untuk berbisnis. Ssst, takk perlu khawatir, Anda bisa memanfaatkan tabungan Anda atau Anda bisa meminjam modal dari kerabat atau keluarga Anda. Dan berikut inilah prospek usaha bermodal 5 jutaan yang patut Anda rintis segera:


Fotocopy-an dan Alat Tulis
Pernah tidak Anda memperhatikan betapa kebutuhan fotocopy, jilid, print, dan beberapa alat tulis menjadi peluang emas untuk penghasilan tambahan Anda? Anda bisa mulai menyewa kios kecil di kawasan universitas atau perguruan tinggi dan menyewa sebuah mesin fotocopy. Kebutuhan mahasiswa maupun dosen akan fotocopy dan print tentu tak akan habisnya. Jangan lewatkan peluang ini!


Katering, Laundry, Penitipan Anak
Di zaman serba praktis ini tak heran apabila kebutuhan rumah tangga mulai dibantu oleh berbagai jasa yang tersedia, seperti misalnya jasa katering, laundry, dan penitipan anak. Yap, sebagian besar keluarga ternyata tak lagi mengandalkan Ayah sebagai pencari nafkah, sehingga Ibu pun juga turut bekerja dan tidak memiliki cukup tenaga apalagi waktu untuk mengurus rumah. Peluang terbaik ini bisa segera Anda manfaatkan. Anda bisa membuka ketiga usaha tersebut sekaligus atau memilih salah dua atau salah satunya. Jasa katering tidak hanya bisa Anda tawarkan kepada rumah ke rumah, tetapi bisa pula Anda tawarkan kepada tempat-tempat kerja sehingga para pegawai kantoran tidak perlu keluar kantor pada saat jam makan siang. katering-modal-5-juta Begitu pula jasa laundry, tak hanya rumah tangga yang membutuhkannya, ternyata anak-anak kos dan mahasiswa juga sering mengandalkan laundry untuk masalah pakaian kotor mereka. Setelah itu, Anda juga bisa mempertimbangkan usaha penitipan anak di mana setiap Ibu zaman sekarang sangat membutuhkan penitipan anak di saat mereka sedang bekerja.


Salon
Apakah Anda termasuk make-up enthusiast dan menyukai penataan busana juga gaya rambut? Sangat tepat sekali jika Anda mulai merintis usaha salon dan menyalurkan bakat Anda. Kebutuhan akan jasa make up artist atau MUA sekarang semakin marak, tak hanya untuk acara sakral seperti pernikahan dan pertunangan, tetapi juga kebutuhan make up untuk wisuda perguruan tinggi, pelepasan SMA, pesta prompt, hingga menghadiri acara pernikahan pun jasa make up artist selalu dicari. Anda bisa menggunakan modal 5 jutaan Anda dengan membuka studio rias kecil-kecilan dan membeli beberapa stel kebaya untuk disewakan. Tidak harus langsung lengkap ketika Anda mulai rintis, yang penting pemasukan lancar. Siap?


Toko Baju, Aksesoris, Kosmetik Online maupun Offline
Kebutuhan akan style pada era sekarang ternyata sangat berkembang pesat. Berbagai jenis style baru pun seperti tak ada habisnya diciptakan. Apalagi bagi kaum perempuan yang sangat memperhatikan penampilan mereka. Jika Anda jeli, Anda bisa mulai menggunakan modal 5 jutaan Anda untuk membuka toko baju dan aksesoris seperti jam tangan, tas, sepatu, hingga hijab. Apalagi pada zaman sekarang ini, power atau kekuatan marketing via instagram dan media sosial lainnya ternyata sangat membantu. Anda bisa mulai menyasar mahasiswa hingga ibu-ibu rumah tangga dan kantoran. Ssst, Anda juga bisa merambah ke kosmetik. Tak hanya make up tetapi juga berbagai macam skincare! Kabar baiknya, Anda tak harus membeli semua stock persediaan Anda pada toko. Anda bisa menerapkan sistem reseller maupun dropship, yang penting toko online atau online shop Anda tertata dan carilah calon customer Anda sebanyak-banyaknya. Anda juga bisa mengelola website sebagai toko online Anda. Gunakan jasa pembuatan website yang terbaik seperti ajakonline


Counter Pulsa, Kuota, dan Aksesoris Gadget
Dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini, jangan lewatkan peluang usaha modal 5 juta-an yang satu ini! Tidak bisa dipungkiri lagi, internet memang telah menjadi kebutuhan yang bisa dikatakan sebagai kebutuhan mutlak bagi setiap orang. Tak hanya bagi orang dewasa yang butuh internet untuk mengakses berbagai macam informasi hingga mengelola webnya, ternyata pelajar pun juga sangat bergantung pada internet! Banyak sekali tugas sekolah dan materi pelajaran yang bisa mereka akses dengan adanya internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat