Perbedaan Histats dan Google Analytics

Perbedaan Histats dan Google Analytics

perbedaan histats dan google analytics

GOOGLE ANALYTICS

Google analytics merupakan perangkat lunak yang dimanfaatkan oleh para pengguna blog atau situs (blogger, situs-situs perusahaan, dan lainnya) untuk melacak dan mengumpulkan berbagai data dan informasi tentang pengunjung situs itu sendiri, dan tentu saja untuk mengubah data ke dalam strategi pemasaran yang lebih baik dan efektif.

  1. Google analytics tidak hanya dapat melacak pengunjung untuk situs web, tetapi juga aplikasi mobile, android, deskop, windows, linux, dan lainnya.
  2. Google analytics sangat teliti, dia mengumpulkan semua data dan informasi tentang semua pengunjung dari setiap halaman situs, dari data geografis tentang dimana dan dari mana para pengunjung berasal ke data demografis seperti jenis kelamin, usia, dan lainnya.
  3. Google Analytics juga memberikan beberapa informasi tentang kata kunci yang lebih dominan
  4. Dengan menggunakan Google analytics, seseorang bisa merencanakan strategi yang lebih efektif ke depannya.
  5. Informasi yang didapatkan dari Google Analytics, para pengguna blog atau web bisa lebih mudah untuk memasarkan produk, mempertahankan pengunjung, manarik pengunjung baru, mencipatakan kesuksesan untuk masa depan situs mereka, dan lainnya.

HISTATS

Histats adalah sebuah progam analitik bebas yang digunakan untuk menyediakan beberapa informasi dan data real-time tentang pengunjung situs untuk mengoptimalkan kinerja ke depan. Histats memang hampir sama dengan Google Analytics dalam menganalisa pengunjung, tetapi saya pikir bahwa Google Analytics jauh lebih teliti dan lebih akurat.

  1. Histats adalah software yang memiliki kemampuan untuk mematau pengunjung suatu blog atau web dan memberikan rincian data seperti seberapa sering pengunjung mengunjungi situs tersebut, halaman mana yang lebih populer, dan beberapa informasi yang terkait dengan pengunjung situs.
  2. Histats juga mampu melacak dan melaporkan kata kunci dari situs tersebut, melaaporkan mana kata kunci yang lebih baik dan mana yang kurang, juga memberikan hasil optimasi mesin pencari yang ideal.
  3. Dengan menggunakan Histats, perusahaan juga dapat menghasilakan uang secara maksimal dari iklan mereka dengan pelaporan iklan yang lebih dominan.
  4. Histats adalah situs pelacakan yang cukup banyak digunakan pada era ini. Pelacakan lebih dari 1,5 miliar hit/bulan dan bekerja 99,9 % up-time. Selain itu, penggunaan Histats adalah gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat